Home Teknologi 8 Pilihan Kamera DSLR Terbaik ini Membuat Hasil Jepretan Anda Setara dengan Fotografer Profesional

8 Pilihan Kamera DSLR Terbaik ini Membuat Hasil Jepretan Anda Setara dengan Fotografer Profesional

by Samantha Wilson
8 Pilihan Kamera DSLR Terbaik ini Membuat Hasil Jepretan Anda Setara dengan Fotografer Profesional

Meningkatnya minat pada dunia fotografi membuat Kamera DSLR banyak diburu. Bukan hanya fotografer profesional, pemula pun banyak yang mengincar jenis kamera tersebut. Begitu banyak kamera pasti membuat bingung. Berikut beberapa deretan kamera yang dapat dijadikan pilihan.
8 Pilihan Kamera DSLR Terbaik ini Membuat Hasil Jepretan Anda Setara dengan Fotografer Profesional
Nikon D5100-Rp 4.8 Jutaan
Keunggulannya dibekali pengolah gambar Expeed dengan respon per detiknya 4,5 frames. Gambar dengan kualitas yang sangat tinggi ditawarkan saat perekaman film full HD dengan Resolusi 16,2 MP.
Canon EOS 1300D-Rp 5.4 Jutaan
Fitur WiFi menjadi kelebihan jenis ini daripada pendahulunya. Dibekali sensor APS-C 18 MP dan prosesor gambar DIGIC 4+-. Anda bisa dengan mudah memperoleh jepretan layaknya fotografer pro dengan memanfaatkan fitur pemotretan otomatis dan kompatibel dengan lebih dari 70 lensa EF/EF-S. Selain itu juga didukung ISO standard dari 100 – 6400 dan dapat diperluas hingga 12800.
Kamera Samsung Galaxy NX-Rp 5.9 Jutaan
Dibekali sensor CMOS APS-C 20 MP, dengan prosesor gambar DRIME IV, dan untuk hasil foto yang tajam didukung fitur Advanced Hybrid Autofocus. Kecepatan kinerja shutter speednya hingga 1/6000 detik dan continuous shooting per detiknya 8,6 frame. Anda bisa merekam video dengan suara stereo Full HD 1080p.
Panasonic Lumix DMC-FZ1000-Rp 9 Jutaan
Sensor gambar berukuran 1 incinya menjadi yang pertama produksi Panasonic. Ukuran sensor tersebut mampu menghasilkan foto dan video yang lebih baik di dalam ruangan maupun luar ruangan. Sensornya dibekali resolusi maksimum 20.1 MP. Didukung lensa Leica DC Vario-Elmarit 25mm dengan jangkauan zoom optikal mencapai 16x. Fitur Hybrid optical image stabilization 5 Axis mampu mengimbangi efek guncangan tangan saat memotret.
Nikon D90-Rp 12 Jutaan
Dibekali sensor CMOS DX-format dengan resolusi 12.3 MP. Performa Lensa Nikkornya disandingkan dengan prosesor gambar EXPEED dan 1.5x crop factor. Pengoperasiannya yang mudah membuat kamera DSLR ini cocok digunakan pemula. Fitur pendukung lain juga disematkan seperti HD Recording dan output Composite Video, USB, HDMI, dan Bluetooth.
Olympus PEN E-PL8-Rp 14 Jutaan
Dibekali 4/3 Sensor Live MOS dengan resolusi 16.1 MP yang dipadukan bersama prosesor gambar TruePic VII yang menghasilkan dengan warna yang lebih jernih dan tajam. Anda dipermudah dengan sistem pengurangan debu Super Sonic Wave Filter. Kualitas zoom-nya memungkinkan Anda mengambil gambar dalam jarak jauh.
Sony Alpha ILCE-A7 Mark II-Rp 28 Jutaan
Resolusi kamera 24.3 MP membawa kualitas foto dan perekaman video kamera ini menjadi terbaik di kelasnya. Fitur 5-axis stabilizationnya menstabilkan jenis lensa apapun yang dipasangkan sehingga memungkinkan Anda memakai shutter speed yang lebih rendah saat memotret. Disempurnakan dengan Teknologi WiFi.
Canon EOS 7D Mark II-Rp 28 Jutaan
Dibekali sensor CMOS 20.2 MP dengan ISO hingga 16000. Untuk memastikan kualitas gambar yang sempurna dalam kondisi pemotretan maka dipilih dioperasikan oleh prosesor pencitraan ganda DIGIC 6 dan untuk situasi pencahayaan minim. Fokus yang halus dan akurat ketika merekam video dapat dihasilkan karena Fungsi Piksel Ganda CMOS AF.

Baca Juga:  Tips Awet Muda Tanpa Banyak Biaya

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More