Home Uncategorized Varian Shade Pixy Lip Cream yang Bisa Jadi Pilihanmu

Varian Shade Pixy Lip Cream yang Bisa Jadi Pilihanmu

by Samantha Wilson


 
Kira-kira, berapa sih harga Lip Cream Pixy?
Saat ini bukan hanya perkembangan teknologi saja yang semakin pesat, namun inovasi di bidang kosmetik pun terus meningkat. Hal ini terbukti dari jenis lipstik.
 
Dahulu, lipstik hanya memiliki satu jenis varian lipstik. Akan tetapi, sekarang ini banyak sekali ditemui beragam jenis lipstik. Salah satu varian lipstik yang menjadi favorit adalah lip cream.
 
lipstik berbentuk cair dan memiliki terkstur yang creamy ini sedang menjadi tren, terutama di kalangan wanita di Indonesia. Lip Cream sudah merabah di dunia kecantikan Indonesia sejak satu tahun silam.
 
Beberapa produk kosmetik di Indonesia pun turut mengikuti perkembangan lipstik tersebut, termasuk brand Pixy. Brand yang terkenal murah ini mengeluarkan Pixy Lip Cream Matte dengan kualitas yang cukup baik namun tetap dengan harga terjangkau
 
Yuk, kita cari tahu berapa harga yang dibandrol untuk Pixy Lip Cream dengan kualitas yang mereka miliki.
 
 
 
01 Chic Rose
Shade nomor 01 dari Pixy Lip Cream ini memang terlihat berwarna soft pink. Namun, ketika kamu mengaplikasikannya pada bibir maka akan terlihat seperti mauve. Dengan begitu, bibir akan terkesan nude ketika kamu memakai shade warna Chic Rose ini.
 
02 Party Red
Shade Party Red memiliki warna merah merona yang berkesan bold di bibir. Shade ini cocok untuk kamu yang terbiasa berpenampilan berani dengan nuansa merah. Meskipun harga lip cream ini terbilang murah, namun warna merah yang dihasilkan tidak over.
 
03 Classic Red
Hampir mirip dengan Party Red, Classic Red memiliki warna merah berani. Bedanya, Classic Red memiliki sedikit sentuhan warna Oranye sehingga sedikit lebih gelap dari Party Red.
 
04 Fun Fuschia
Shade nomor 04 ini memiliki warna Pink yang lebih pekat dibandingkan dengan Chic Rose. Warna dari Fun Fuschia akan lebih nyata di bibir dan terkesan soft. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena lip cream ini akan tetap pekat di bibir.
 
05 Edgy Plum
Warna pink sedikit kemerahan ini muncul dari Edgy Plum. Shade ini juga lebih pekat bila dibandingkan dengan Fun Fuschia. Meskipun dengan penambahan sedikit warna merah, Edgy Pink tetap memiliki warna soft .
 
06 Bold Maroon
Jika kamu yang menyukai warna Maroon untuk bibir, shade nomor 06 bisa jadi pilihanmu! Bold Maroon yang terkesan berwarna merah darah namun ditambahkan dengan warna maroon di dalamnya. Blod Maroon akan tampak berwarna merah maroon pekat ketika kamu mengaplikasikannya ke bibir.
 
07 Vintage Rose
Untuk kamu yang menjadikan warna nude sebagai favorit, kamu bisa memulainya dengan shade nomor 07 ini. Varian Vintage Rose dari Pixy Lip Cream ini memiliki warna yang lebih pekat dari Chic Rose, tetapi lebih soft dari Fun Fuschia sehingga tidak akan menyebabkan bibir terlihat pucat.
 
08 Delicate Pink
Pada shade Delicate Pink, bibir akan terlihat lebih pucat dari pada ketika kamu memakai shade Vintage Rose. Agar tidak terlihat terlalu pucat, kamu bisa mengombinasikan penggunaan kedua lip cream tersebut. Dengan begitu, hasilnya tidak akan terlalu pucat di bibir.
 
Nah, itulah pilihan shade yang bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin mencoba lip cream dari Pixy ini. Untuk masalah harga, jangan khawatir!
 
Masing-masing kemasan Pixy Lip Cream dengan berbagai shade warna ini dijual seharga Rp 45.000. Kamu bisa membelinya secara langsung di gerai Pixy, toko kosmetik, supermarket, atau di toko-toko online.
 
Sumber gambar: journal.sociolla.com

Baca Juga:  5 Strategi Marketing Online untuk Meningkatkan Penjualan

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More